Berpacaran Dengan yang Lebih Tua?



Berpacaran dengan wanita yang lebih tua itu ada suka dan dukanya. Nah sisi sisi kerugian berpacaran dengan wanita yang lebih tua itu ada 8 poin yang paling sering kita alami. Apa saja itu? Yuk disimak!

- Suka Mengatur
Mungkin karena usia anda yang lebih muda daripada wahnita anda, mereka merasa lebih banyak pengalaman dan sudah serba tahu, jadi jangan heran jika anda sering diatur olehnya. Memang tidak semuanya begitu, tapi kebanyakan dari mereka memiliki kecenderungan dan pola pikir seperti itu.

- Mendominasi
Nah maksud dari mendominasi disini dapat kita artikan saat kita mengambil keputusan. Dan biasanya mereka akan merasa egois dalam menentukan beberapa pilihan. Hal ini juga dapat ditentukan oleh sugesti bahwa dirinya lebih tahu segalanya daripada kita

- Ingin serius
Maksudnya serius ialah mereka memiliki kecenderungan untuk ingin memiliki hubungan yang serius. Bisa jadi mereka kebelet nikah dan kamu belum siap akan hal tersebut. Jadi guys, jika kamu masih ingin bermain main dan bebas, sebaiknya jangna pacaran dengan cewek yang lebih tua ya!

- Ditentang keluarga
Ada beberapa keluarga yang memang tidak suka anaknya berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Yah, alasannya bermacam macam. Ada yang takut tidak bisa lanjut sampai ke pernikahan, ada yang takut anaknya ditindas, dan lain sebagainya.

- Harus Bergaul dengan teman temannya yang juga lebih tua dari anda
Percaya atau tidak, inilah keadaan yang harus kamu lalui. Anda akan dihadapkan dan diperkenalkan kepada teman teman dari pihak wanita yang juga seusia dan sebaya dari wanita anda itu.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »