Rahasiakanlah 3 hal ini dari pasangan anda!

Sekalipun anda sudah dalam status menikah, pasti ada satu atau dua hal yang sampai saat ini masih sering kita sembunyikan dari pasnagan kita baik itu secara sengaja maupun tidak disengajakan. Dalam sebuah pernikahan, kejujuran memang dijunjung tinggi dan sangat penting, namun alangkah baiknya jika kita menyembunyikan beberapa hal ini dari pasangan anda.



Tetaplah ingat bahwa kita tetap harus menjaga keutuhan dalam hubungan baik dengan pasangan kita. Jika kita menyembunyikan sesuatu, otomatis pasnagan kita akan risih dan akan membuat hubungan kita menjadi jauh. Berikutadalah beberapa hal yang dapat anda rahasiakan dari pasangan anda tanpa mengganggu keharmonisan dan keutuhan hubungan anda!

1. Anda tidak perlu memberitahukan tentang kekasih anda yang dulu.
Setelah anda dalam fase memiliki sebuah hubungan, anda mungkin akan mulai mengingat ingat tentang masa lalu anda. Mungkin anda akan mengingat dengan siapa saja anda pernah berhubungan dan mungkin anda akan mengingat bagaimana rasanya, ya tentu saja anda tidak boleh membanding bandingkan pasangan anda. Jadi hal ini memang lebih baik anda jaga baik baik agar hubungan anda dengan pasangan anda tetap terjaga.

2. Jangan dengarkan apa kata orang
Ketika anda mencintai seseorang dengan sunguh sunguh, maka hanya anda yang akan tahu bagaimana rasanya. Senang atau sedih, anda juga yang akan merasakannya. Apapun yang dikatakan orang orang mengenai pasangan anda, jangan dengarkan, jangan biarkan anda dipengaruhi oleh perkataan mereka. Jadi jika orang orang berkata bahwa pasangan anda buruk, diamkan dan anda tidak perlu mengatakannya kepada pasangan anda.

3. Memeriksa mantan di media sosial
Anda tidak boleh menyalahkan pasnagan anda jikalau anda menangkap basah pasangan anda berbuat demikian. Anda sudah menjalin hubungan yang serius dengan pasangan anda. Sehingga apapun yang terjadi dengan pasangan anda satu sama lain, seharusnya anda sudah bisa memahami dan memakluminya. Namun, kita sebagai manusia tetap memiliki rasa penasaran terhadap kehidupan orang lain, jadi anda tidak boleh menyalahkan seseorang. Lagian dia juga tidak berusaha menghubunginya bukan? Dia hanya memeriksa keadaan seseorang. Jadi, tidak ada yang salah.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »