Bukan wajah cantik yang bikin menarik

Pernah ngak sih anda menonton drama drama atau acara TV yang menayangkan beberapa orang yang sebenarnya tidak cantik maupun rupawan, namun orang tersebut begitu atraktif dan juga memikat hati kita. Dan hanya dengan berda di dekatnya rasanya nyaman sekali rasanya. Melihat hal tersebut, dapat dibuktikan bahwa yang membuat seseorang terlihat memikat bukan hanya sebatas dari wajah nya saja.



Menarik dan Cantik itu tidak sama dan merupakan dua hal yang berbeda. Cantik itu lebih mengarah pada tampak luarnya saja, seperti rambut, bentuk tubuhnya, atau struktur tulangnya dan fisik nya secara keseluruhannya. Sementara Menarik itu merupakan kombinasi dari fisik, kepribadian dan perwatakan seseorang.

Meski seseorang tidak terlahir dengan wajah yang cantik atau pas pasan, dia dapat memikat hati kita karena berbagai faktor yang lainnya. Kemampuan seseorang dalam merawat tubuhnya, menikmati hidup dan menjaga kebugarannya, dan juga membaur dengan orang lain di dekatnya, itulah yang membuatnya terlihat menarik.

Untuk terlihat menarik dan terlihat memikat di mata orang lain, yang kita butuhkan bukanlah cantiknya wajah kita. Bahkan jaman sekarang, tidak sedikit orang yang melakukan oeprasi plastik pada wajah mereka demi mendapatkan wajah yang cantik berseri dan demi memenuhi "standar kecantikan". Padahal lebih dari itu, untuk bisa tampil memikat, kita perlu menjaga dan merawat fisik yang kita miliki. Selain itu, pembawaan kita dalam berkomunikasi dan bersolialiasi juga sangat menentukan dan menjadi faktor pennting yang memikat seseorang untuk berkomunikasi dengan kita.

Tampil menarik juga sangat disukai pasangan kita dan orang di sekitar kita. Tentu nya jika seseorang berparas cantik maupun ganteng, namun sifatnya yang jelek juga tidak kita sukai bukan?

Yang harus kita lakukan untuk tampil menarik adalah rasa percaya diri dan juga dapat menghargai diri kita sendiri. Saat kita mampu melakukan dua hal tersebut, maka niscaya, orang orang di sekitar ktia pasti akan mengganggap anda menarik.

Singkatnya, jika kamu ingin terlihat memikat, sebaiknya jangan hanya fokus pada soal fisik atau tampilan luar kita saja. Cobalah untuk lebih menjadi lebih sendiri yang dapat membuat orang orang lain di sekitar kita itu nyaman ketika berada di dekat kita.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »