Tanda-tanda Pria Punya Selingkuhan

Pacar atau suami anda memiliki wanita simpanan lain? Begini nih ciri cirinya!



Sebagai wanita, kita tentunya tidak ingin pacar dan suami kita berselingkuh, dan tentunya firasat kita sangat kuat ketika suami kita berselingkuh. Namun tanpa bukti, suami ktia tetap saja bisa mengelak blg tidak. Dari gerak gerik yang drastis bisa menjadi tanda tanda untuk mengetahui apakah suami anda punya simpanan gelap lain atau tidak.

Misalkan dari segi komunikasi yang tidak lagi intense, saat suami anda lebih suka meninggalkan pesan daripada menelepon, itu artinya dia mulai menghindari anda. Ia tak mau jika ada panggilan sibuk saat wanita barunya hendak menelepon.

Dari segi penampilan juga dapat dilihat. Pria yang biasa nya berpakaian biasa biasa saja, tiba tiba menjadi lebih baik, terutama dalam urusan penampilan yang tandanya ia ingin menarik lawan jenis. Sama halnya ketika anda dan suami masih berpacaran.

Masalah kecil jadi besar. Ketika sang lelaki sudah mulai punya pacar baru, dia mulai mempermasalah kan masalah masalah kecil dan selalu dibesar besar kan. Namun ada yang patut anda waspadai, ketika masalah masalah kecil sudah mulai diperdebatkan, maka dia akan mulai dengan mengomentari hal hal kecil lainnya seperti telat membuka kan pintu atau lupa bayar kartu kredit.

Untuh menyembunyikan kesalahannya, pria yang berselingkuh akan lebih sering menuduh anda berselingkuh.Nah ketika suami anda mulai menuduh nuduh anda punya selingkuhan, namun faktanya tidak, ini pertanda pertanda bahwa anda punya wanita lain.

Nah yang satu ini adalah bukti yang cukup kuat jika laki laki selingkuh, ketika laki laki anda tidur dan mengigau. Tak ada salah nya dengan mengigau, namun ketika dia mulai menggigau dan menyebut nama orang lain, apalagi nama tersebut nama wanita. maka anda sudah boleh mempertanyakan siapa wanita itu ketika suami anda bangun dan apa hubungan dengan dirinya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »