Makanan Ringan yang Menyehatkan

Layar komputer, anjing,gaji anda. beberapa hal ini kita akan suka jika ukuranya besar,lebar,dan banyak. tetapi pada waktu kudapan, hal yang kecil benar-benar baik. karena hanya memiliki sedikit kalori dan juga dapat memusakan rasa lapar anda sampai makanan berikutnya, tetapi jumlahnya yang membuat mata terasa frustasi,.anda dapat membayar pajak lebih dari 100% untuk beberapa perusahaan hanya untuk cemilan yang mengandung 100 kalori dalam perpaketnyaataua hanya tetap mencari cemilan yang enak? namun kini kamu dapat menikmati keduannya. dan berikut adalah 10 makanan dan minuman ringan yang sehat dan pastinya anda suka.

1.Pisang



Tentu makanan yang satu ini sudah banyak yang tahu, buah yang biasanya di kemas perpaketnya ini dapat anda jumpa dan dapat anda ambil dimana saja, dengan manfaat tambahan kalium yang dapat mencegah terjadinya kram pada tubuh kita.

2.1/2 KG edamame

Makanan ini mengandung protein yang dikemas dalam bentuk biji yang telah dikupas yang akan membantu anda dalam kebutuhan gizi amda dan membuat makanan ringan ini bertahan lebih lama.

3.POP Corn


Makanan ini sudah populer dikalangan masa kini, makanan yang sekali gigit ini membuat anda mengunyah tanpa berfikir jika anda sedang lapar, makanan ringan ini pas buat anda yang suka mengunyah namun takut akan kegemukan karena makanan ringan ini tidak mengandung banyak lemak yang baik buat anda yang takut kegemukan.

4.Quaker Oatmeal Instant (Rasa original)


Serat dan perotein dikemas dalam semangkuk sarapan cepat saji yang hangat untuk anda di pagi hari makanan ringan yang dapat mengisi perut anda yang kosong dipagi hari dan mengandung kalori lebih dari 70% perporsinya dan dapat membuat anda tahan lapar sampai jam makan siang tiba.

5.Yoghurt Rasa Buah

Minuman ini bagus untuk membangun tulang karena minuman ini mengandung 20% dari RDA Kalsium dan Vitamin D yang baik untuk tubuh anda dan tulang anda.

6.Snack Keju

Anda dapat bermain dengan apa yang anda makan tanpa ada gangguan besar, namun untuk makanan yang satu ini anda tidak perlu bermain karena makanan ini adalah makanan yang sangat mudah rusak, namun makanan ini juga yang kaya akan Kalsium dan Zat besi yang baik bagi tubuh anda.

7.Granola Batangan Kurva


Makanan yang terbuat dari gabungan kacang-coklat dan krim bar di dalam kotak dan memilik ukuran yang pas buat kantong anda makanan ini dapat membantu anda saat anda lapar dan juga makanan ini rendah lemak namun kaya akan Kalori yang tinggi, jadi dapat membuat anda tahan lapar dan tahan godaan dari makanan instant yang berada di pinggi jalan. saat anda berada dijalan.

8.1/2 buah melon

Seperti pada kebanyakan buah pada umumnya, buah melon banyak mengandung air, jadi anda akan mendapatkan banyak makanan dan beta karoten karena tidak banyak kalori yang anda takutkan.
9.Coklat Hitam Special Hersey

Sebuah cemilan yang baik dan terbuat dari kakao yang sama-sama kaya dalam rasa coklatnya dan melawan penyakit antioksidan apa lagi yang anda inginkan dalam cemilan.

10.Nutter Butter Granola batangan

Kacang batangan ini rasanya seperti sesuatu yang akan anda dapatkan dari sebuah mesin penujal otomatis, minus efek tinggi inflasi. yang membuat anda akan bertahan lama dari rasa lapar, karena makanan mengandung kalori yang dapat membuat anda kenyang.


































Share this

Related Posts

Previous
Next Post »