Payudara juga bisa 'ngomong' lho!





Ehem!

Benarkah?

Tidak, sebenarnya bukan maksud bisa berkata kata layaknya manusia. Akan tetapi payudara payudara dapat berkomunikasi dengan memberi tahu masalah masalah kesehatan dalam tubuh kita. Payudara dapat dan memiliki isyarat yang ditujukan kepada anda. Wah keren,, Kira kira bagaimana cara melihat payudara itu berkomunikasi atau tidak? Dan bagaimana cara mereka berkomunikasi? Yuk disimak!



- Saat mulai mens
Saat kita sedang datang bulan atau mens, payudara memberitahu anda dengan cara yang unik. Mungkin sebagaian dari anda sudah tahu akan hal ini. Menjelang mens, payudara akan terasa bengkak dan sakit apabila disentuh. Namun tak semuanya begitu, ada juga yang merasakan pantatnya yang sakit pada saat mens. hahaha

- Saat anda hamil
Pada awal kehamilan anda, payudara anda jgua dapat memberikan isyarat isyarat seperti rasa nyeri. Namun rasa nyteri tersebut diimbangi dengan mulai membesarnya ukuran payudara.

- Saat butuh dibersihkan
Memakai bra yang sama selama berhari hari atau berminggu minggu dapat membuat payudara anda terasa gatal atau iritasi. Payudara anda seolah olah ingin memberitahu anda bahwa pentingnya mengganti bra paling tidak sehari sekali.

- Ketika anda terlalu banyak makan Garam. Ketika anda sudah kebanyakan makan garam, payudara anda dapat merespon hal tersebut dengan menunjukkan nya pada anda seperti nyeri dan pembengkakan pada payudara.








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »