Warna Rambut Yang sedang NgeTrend tahun ini!

Setelah libur panjang, ada kalanya beberapa orang akan mengubah penampilan kita agar terlihat berbeda. Salah satunya yang dapat kita lakukan ialah dengan mewarnai rambut.

Terkadang banyak juga orang orang khususnya cewek yang bingung mau mewarnai rambut mereka dengan warna apa. Nah ini adalah beberapa model warna rambut yang mungkin dapat dijadikan referensi agar penampilan kita lebih cantik dan keren.

1. Coklat
Kamu bisa meniru warna rambut satu ini. Warna ini cukup cantik apalagi saat beberapa helai rambut kita nanti sudah mulai tumbuh di pangkal. Ada juga semacam shading tembaga gelap dengan tembaga cerah. Kesan natural juga akan sangat membantu penampilan kamu lebih keren.



2. Merah muda keemasan
Rambut ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kepribadian dan wajah anda yang kalem. Warna pink ini akan membuat efek yang lembut pada wajah anda yang sesuai dengan rambut anda.





3. Putih
Warna rambut yang satu ini cukup nge trend dikalangan anak muda zaman sekarang. Warna putih keputihan ini memberikan kesan dingin dan cool bagi anda yang merasa ganteng dan keren tentunya!





4. Perak
Warna rambut perak juga sedang digemari oleh muda mudi jaman sekarang. Teknik mewarnai rambut perak ini terbilang unik karena harus mampu memilih toner yang tepat. Sehingga akan memberikan efek bertambahnya dimensi serta volume rambut. Warna perak juga sangat cocok untuk anda yang rambutnya tipis namun ingin terlihat tebal.






5. Merah
Warna merah disini bukanlah merah menyala. Warna merah yang bagus untuk warna rambut adalah warna merah tua scarlet dengan perpaduan hitam. Pewarnaan rambut ini akan terlihat maksimal apabila anda memiliki rambut hitam alami.



















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »