Tanda tanda pasangan cocok dengan anda

Siapa yang tidak berbahagia ketika sudah menemukan cinta sejatinya? Orang yang anda yakin cocok dan anda yakin sebagai jodoh anda.

Keyakinan anda itu bisa jadi berawal dari sifatnya yang perhatian si doi, saling memahami perasaan anda maupun kepribadian anda, atau dia memiliki hobi yang sama dengan anda.



Tapi bagaiaman bisa anda memastikan bahwa dia adalah orang yang cocok dengan anda?

Simak yang dibawah ini guys!

- Kalian berdua positif
Positif disini artinya pola pandangan yang positif. Hanya dengan saling melemparkan senyum tulus beberapa kali dalam sehari akan sangat manjur untuk menjaga kestabilan hubungan anda! Sifat yang positif bersifat fundamental dalam hubungan apapun, karena sifat ini dapat melawan sifat negatif yang bisa membuat hubungan ktia retak. Sifat positif ini kemudian dapat diterjemahkan pada perasan aman dan lebih percaya terhadap pasangan ktia.

- Kirim lah pesan teks seperlunya saja
Biasakan lah anak muda zaman sekarang untuk mengirimkan pesan teks seperlunya saja, jika ada perlu temui lah dia, jangan pakai pesan teks. Gunakan lah pesan teks jika memang sudah tidak memungkinkan untuk anda bertemu dengannya. Karena sifat yang mengurung diri seperti itu akan membuat pasangan anda jenuh karena tidak pernah bertemu tatap muka dengan anda. Hal ini juga membuktikan jika satu pihak tak ekspresif, hal ini bisa menimbulkan perasaan tidak puas ke pasangan kita dan otomatis mereka pun akan kecewa dengan kita.

- Batasilah penggunaan ponsel
Jika anda hobi mengecek facebook, twitter ataupun instagram tiap 10 menit sekali, mungkin sudah saatnya anda meninggalkan hobi jelek anda itu, karena hobi anda tersebut dapat menjadi hal yang paling berbahaya dalam suatu hubungan yang anda jalin.
Jika pasangan anda selalu memetingkan kebersamaan dan tidak mementingkan ponselnya, maka dia adalah orang yang tepat untuk anda!

- Kedekatan secara fisik
Eits, jangan berpikiran buruk dulu ya! Tapi, memang kebanyakan dari kita terbukti menyukai perasaan dekat secara fisik dengan pasangan kita, jangan takut, itu adalah hal yang natural dan alami. Tapi yang kita bicarakan kedekatan secara fisik disini bukan soal seksualitas ya!
Kedekatan secara fisik ini bisa jadi berarti sering berpergian, berduaan, berpegangan tangan, ataupun berpelukan. Hal ini dapat membuat pasangan anda nyaman saat bersama anda.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »